.Berita (News)Bagian OperasiEkonomiKeamananPolsek WelahanSosial

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kanit Sabhara Tingkatkan Patroli di Obyek Vital

Tribratanewsjepara.com – Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Welahan Iptu Susiyanto beserta anggota melaksanakan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti halnya kali ini dengan mengunjungi obyek vital perbankan, Rabu (26-01-2017).

Dalam kunjungannya tersebut, Iptu Susiyanto dialogis dengan nasabah bank, menghimbau agar senantiasa berhati-hati ketika membawa uang dalam jumlah banyak. Untuk kemanan, jika diperlukan untuk tidak segan meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisian.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, juga menghimbau Satpam untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap nasabah bank yang dinilai mencurigakan. “Jika ada gerak gerik yang mencurigakan harap segera menghubungi pihak Kepolisian,” tutur Iptu Susiyanto.

Dalam kesempatan tersebut juga turut mensosialisasikan aplikasi layanan berbasis android “smile police” yang didalamnya ada aplikasi Panic Button yang langsung disambut hangat oleh nasabah yang tampak antusias untuk langsung mendonwloadnya.

Sementara itu, Kapolsek Welahan AKP Usman Jumaidi mengatakan, ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Polsek Welahan untuk meningkatkan keamanan di area sekitar perbankan sehingga masyarakat khususnya nasabah dan pegawai bank dapat merasa aman dan nyaman.

dilokasi terpisah Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH menuturkan, kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi dimana-mana. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts