Bagian OperasiKeamananPolsek Batealit

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Batealit Gelar Blue Light Patrol Sambangi Pos Kamling

Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Batealit Resor Jepara melaksanakan patroli dan sambang dialogis di obyek vital wilayah Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Rabu (01-02-2017) malam. Patroli dan sambang memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda.

Kapolsek Batealit AKP Hendro Asriyanto mengatakan anggotanya melaksanakan patroli di obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Batealit terutama yang berada disepanjang jalur patroli untuk meminimalisir tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Selain itu juga melaksanakan sambang dialogis di Pos Kamling atau Pos Ronda yang terlewati jalur patroli di Desa Bringin dan sekitarnya.

“Sambang dialogis untuk memberikan motivasi atau semangat kepada warga yang sedang ronda di Pos Kamling. Selain itu, kami memberikan pembinaan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka. Khususnya terhadap keamanan lingkungan sekitar dan orang asing yang berlalu lalang keluar masuk kampung agar diwaspadai,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts