Bagian OperasiKeamananPolsek Karimun Jawa

Ngariung Bersama Nelayan, Bhabinkamtibmas Karimunjawa Sampaikan Binluh Kamtibmas

Tribratanewsjepara.com  – Bhabinkamtibmas Polsek Karimunjawa Polres Jepara Bripka Mujianto sambang dialogis di pelabuhan nelayan Karimunjawa, Jum’at (03-02-2017).

Di dermaga terdapat berbagai nelayan dari berbagai daerah seperti dari Pekalongan dan kota lainnya di pulau Jawa yang sedang singgah dikarenakan cuaca ekstrim dengan gelombang tinggi dan angin kencang.

Sambang dialogis sekaligus menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada nelayan. “menghimbau kepada nelayan agar berhati – hati pada saat berlayar mencari ikan mengingat cuaca sedang tidak bersahabat, utamakan keamanan dan keselamatan dalam melaut jangan lupa kenakan pelampung atau life jacket,” tutur Bripka Muji saat memberikan Binluh.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak nelayan untuk tidak mengkomsumsi Narkoba dan Miras maupun zat berbahaya lainnya.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Karimunjawa Iptu Suranto mengatakan, kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu tanggung jawab anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah desa binaanya. (as)

tbnewsjepara

Related Posts