Bagian OperasiPendidikanSatbinmas

Jadi Pembina Upacara di MA NU NAFA, Kasat Binmas Motivasi Pelajar Agar Punya Kebanggaan Terhadab Lembaga Pendidikan

Tribratanewsjepara.com – Senin (20-02-2017) Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin di Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah Nahdlatul Fata ini tidak seperti biasanya. Yang biasanya Pembina Upacara (Irup) itu dilakukan oleh kepala sekolah atau pejabat sekolah yang lain, tapi kali ini Kasat Binmas Polres Jepara Ajun Komisaris Polisi Hadi Suprastowo menjadi Pembina Upacara.

Dalam amanatnya AKP Hadi Suprastowo menyampaikan, agar bijaksana dalam penggunaan media sosial dan tidak memuat berita atau informasi negatif apalagi Hoax. “Mengajak agar pelajar semakin cerdas mensikapi pesatnya perkembangan teknologi khususnya Medsos, cerdas dengan mengambil manfaat dari Medsos dan bisa menyaring hal buruk yg munculnya dari Medsos”, tutur AKP Hadi.

Lebih lanjut Kasat Binmas, mengarahkan kepada para pelajar dan dewan guru untuk patuh dan berdisiplin berlalulintas.

“Jangan kebut kebutan dalam berkendara, utamakan keselamatan, Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas di sekolah dan masyakarat. Jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan. Jangan melakukan pelanggaran lalulintas karena kecelakaan di jalan berawal dari pelanggaran,”

Hindari, lanjut AKP Hadi, perkelaian antar pelajar, patuh kepada bapak ibu guru serta taati peraturan sekolah, belajar yang rajin.

Memberikan motivasi agar punya kebanggaan terhadab lembaga pendidikan tempat mencari bekal ilmu pengetauan.

Kepala Sekolah berterimakasih atas kunjungan Kasat Binmas ke MA NU NAFA Petekeyan dan menjadi pembina upacara, kami selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi serta dukungan kegiatan yang dilakukan oleh personel Polres Jepara dan saya mengharap kegiatan ini terus berlanjut. (AS/zazg)

tbnewsjepara

Related Posts