Bagian OperasiPolsek Kalinyamatan

CIPTA KONDISI : Polsek Rayon Selatan Gelar Razia Gabungan Di Kalinyamatan

Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng memimpin pelaksanaan kegiatan rayonisasi Polsek Rayon selatan di jalan raya depan depan Mapolsek Kalinyamatan, Sabtu (11-03-2017) malam. Rayonisasi dilaksanakan bersama anggota Polsek rayon selatan diantaranya Polsek Pecangaan, Kalinyamatan, Welahan, Mayong dan Nalumsari yang dimulai pukul 22.00 WIB.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Kalinyamatan Iptu Edy Purwanto menerangkan, sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia kepolisian. Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan.

Operasi Cipta Kondisi ini merupakan rangkaian kegiatan mengantisipasi kerawanan Pilkada Jepara khususnya paska tahap rekapitulasi tinglat KPUD Jepara. Selain kelengkapan berkendara, sasaran dalam operasi cipta kondisi ini juga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai ancaman Kamtibmas diantaranya pelaku curanmor, teror dan kelompok Radikal, pembawa senjata api dan senjata tajam serta zat adiktif/Narkoba maupun Miras.

“Selama razia kami telah memeriksa sedikitnya delapan puluhan kendaraan bermotor berbagai jenis yang melintas di jalan tersebut. Dan pihaknya melakukan tindakan tegas berupa Tilang kepada 14 pengendara yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas,” pungkasnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts