.Berita (News)KeamananPolsekPolsek TahunanSosial

Polsek Tahunan Polres Jepara Tertibkan Balap Liar di Kalitekuk

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara -Dalam rangka menjaga kenyamanan masyarakat, Polsek Tahunan Polres Jepara rutin melaksanakan operasi penertiban balap liar dimana untuk dini hari ini (Minggu, 10/12/2017) memilih sasarab di Jalan Soekarno – Hatta tepatnya depan SPBU Kalitekuk Desa Langon, Kecamatan Tahunan Kab. Jepara.

“Latar belakang kami memilih sasaran di Kalitekuk adalah salah satunya merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, dimana pelaksanaan balap liar sering dilakukan oleh pelaku balap liar pada hari Jum’at malam dan hari Sabtu malam” ujar Bripka Dedy Kanit Intelkam Polsek Tahunan Polres Jepara.

“Kegiatan balap liar akan sangat mengganggu masyarakat sekitar dikarenakan selain suaranya yang keras selain itu juga balap liar ini sangat membahayakan bagi pengendara motor/mobil lainnya. Sementara itu, dalam pelaksanaan operasi penertiban balap liar di jalan Soekarno – Hatta ini kami berhasil mengamankan beberapa pelaku beserta barang bukti sepeda motor” tambah Kanit Intelkam Polsek Tahunan.
(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts