.Berita (News)KeamananSatpolairSatuan FungsiSosial

Inilah Pelayanan Yang Diberikan Sat Pol Air Polres Jepara Kepada Wisatawan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Satuan Polisi Perairan Resor Jepara membantu para wisatawan disejumlah tempat wisata pantai di Kabupaten Jepara, Minggu (24/12/2017). Hal ini dilakukan agar wisatawan yang sedang melaksanakan liburan dapat merasa aman dan nyaman.

Kasat Pol Air Polres Jepara AKP Hendrik Irawan,S.H. menyatakan, pihaknya menugaskan personelnya disejumlah tempat wisata pantai selain untuk pengamanan dan juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ketika sedang berlibur. Hal ini kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika sedang menikmati liburan bersama keluarganya di sejumlah tempat obyek wisata pantai di Kabupaten Jepara”.

Untuk mencegah terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan, personel Sat Polair Polres Jepara selalu memberikan himbauan-himbauan terhadap para wisatawan supaya berhati-hati ketika sedang bermain wahana air maupun mandi di laut. Yang terlihat pada gambar, seorang anggota Polair sedang memakaikan alat keselamatan berupa Life Jacket kepada wisatawan di pantai Jepara Ourland park (JOP) pada saat kegiatan pengamanan, hal ini untuk mengantisipasai terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan ketika wisatawan sedang bermaian whana air di laut.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berwisata, personel Sat Polair Poleres Jepara memberikan pelayanan dengan membatu para wisatawan yang sedang menaiki kapal di Dermaga penyebrangan kapal Sapta Pesona Pantai Kartini dan di Dermaga penyebrangan kapal Wisata Bahari Pantai Bandengan Jepara, pada saat kapal mau berlayar  menuju ke tempat wisata Pulau Panjang. Pelayanan terhadap masyarakat yang di lakukan personel Sat Polair Polres Jepara ini guna mewujudkan pelayanan kepolisian yang termaktub dalam Tribrata poin ke tiga yang berbunyi “Senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertban”.
(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts