.Berita (News)Keamanan

Karo Rena Polda Jawa Tengah Kunjungi Mapolres Jepara.

 Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berlokasi di Mapolres Jepara, telah berlangsung Kunjungan Kerja Ro Rena Polda Jawa Tengah dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan Ops Lilin Candi Tahun 2017, Senin (25/12/2017).

Bahwa rombongan dari Ro Rena Polda Jawa Tengah tersebut dipimpin langsung oleh Ka Ro Rena Polda Jawa Tengah Kombes Pol Soesanto. Dan dalam kunjungan tersebut, rombongan disambut dengan hangat oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. beserta Pejabat Utama Polres Jepara.

Ka Ro Rena selaku Pamatwil (Perwira Pengamat Wilayah) melaksanakan kunjungan ke wilayah hukum Polres Jepara karena Polres Jepara adalah merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam wilayah pengamatan dari Ka Ro Rena dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi Tahun 2017. Dalam kunjungannya tersebut, rombongan melakukan pengecekan administrasi dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi Tahun 2017 Polres Jepara serta melakukan pengecekan terhadap Pos Pelayanan SCJ (Shopping Center Jepara) Ops Lilin Candi Tahun 2017 .

Dalam kesempatan tersebut, Ka Ro Rena berpesan supaya tidak main – main dalam penggunaan anggaran. Selain itu, bagi personil yang terkena Operasi Lilin Candi Tahun 2017 untuk selalu waspada dan hati – hati dalam bertugas.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts