.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananPolitik

Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Tahun 2018 Polres Jepara.

 
Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini Jumat (05/01/18), Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Tahun 2018 telah dilaksanakan di halaman Mapolres Jepara dengan tema “Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018”.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kab. Jepara atau yang mewakili, OPD Kab. Jepara, Wakapolres Jepara Kompol A’an Hardiansyah, S.H., Pejabat Utama Polres Jepara, dinas/instansi terkait serta tamu undangan lainnya. Sedangkan untuk peserta upacara adalah satu pleton perwira staf Polres Jepara, satu pleton pasukan dari Kodim 0719/Jepara, satu pleton Sat Lantas Polres Jepara, satu pleton Sat Sabhara Polres Jepara, satu pleton gabungan Bintara Staf Polres Jepara, satu pleton Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Jepara, satu pleton gabungan Reskrim, Intelkam dan Resnarkoba, satu pleton Satpol PP Kab. Jepara, satu pleton PNS polres Jepara serta satu pleton Linmas.
Dalam amanatnya, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. selaku Irup menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan, kelengkapan sarana dan prasarana serta seluruh pendukung Operasi Mantap Praja Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.
 
“Dan demi mendukung kelancaran jalannya tahapan pilkada tersebut, tidak hanya menjadi tanggung jawab Polri semata, tetapi seluruh instansi terkait dan stakeholder lainnya. Untuk wilayah Kab. Jepara, Polres Jepara akan menerjunkan sebanyak 530 personil dan di back-up Anggota TNI, Satpol-PP, Linmas maupun unsur terkait lainnya” jelas Kapolres Jepara.
 
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts