.Berita (News)KeamananPendidikanSatbinmasSatuan FungsiSosial

Salah Satu Bentuk Pembinaan Sat Binmas Kepada Security.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Security didalam suatu perusahaan sangat diperlukan, selain menjaga keamanan perusahaan, mengawasi kedisiplinan dari karyawan juga melakukan pengaturan lalu lintas sekitar perusahaan saat jam kerja.

Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Jepara Aiptu Ustan Sulistyanto dalam kesempatan kali ini (Selasa, 16/01/18) melakukan pengawasan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh para security yang bekerja di PT. Hwaseung Indonesia (HWI) yang beralamat di Jl. Krasak Banyuputih Rt. 09/03 Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, dimana sebelumnya Sat Binmas Polres Jepara telah memberikan pengetahuan tentang pengaturan lalu lintas kepada security PT. Hwaseung Indonesia (HWI).

Kepala security PT. Hwaseung Indonesia (HWI) Bp. Mundakir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Sat Binmas Polres Jepara atas kerjasamanya dalam melaksanakan pembinaan fungsi teknis lalu lintas. Pembinaan tersebut menjadikan security dari PT. Hwaseung Indonesia (HWI) menjadi professional dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap karyawan dan masyarakat.

“Melaksanakan pengaturan lalu lintas, apabila seorang pengatur tersebut belum terlalu menguasai ilmu tentang pengaturan lalu lintas maka akan berakibat pada kemacetan lalu lintas yang parah. Dengan hal tersebut maka kami dari Sat Binmas Polres Jepara melaksanakan kegiatan pembinaan fungsi teknis lalu lintas ini kepada para security PT. Hwaseung Indonesia (HWI), diharapkan dengan pembinaan yang kami berikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat luas” ungkap Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Jepara Aiptu Ustan Sulistyanto.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts