.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Mlonggo

Jumat Sehat, Polsek Mlonggo Pilih Bela Diri

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Dalam memelihara dan menjaga fisik serta kebugaran personil, pada Jumat pagi (26/01/18) Polsek Mlonggo Polres Jepara memilih untuk melaksanakan olah fisik dengan melaksanakan bela diri Polri.

Pelaksanaan beladiri Polri kali ini, dengan menggunakan alat yaitu borgol sebagai alat pertahanan dan mewajibkan Anggota Polsek Mlonggo baik Polri maupun PNS Polri Polsek Mlonggo untuk mengikuti.

 

Bertindak sebagai pelatih beladiri yaitu Kanit Sabhara Polsek Mlonggo Ipda Sundaryadi. Dalam melatih Anggota Polsek Mlonggo, Ipda Sundaryadi mencontohkan bentuk tangkis kanan dan kiri, cara mengunci lawan dengan menggunakan alat borgol dan lain sebagainya, yang kemudian meminta anggota untuk mempraktikkan apa yang telah disampaikan.

“Selain untuk kesehatan badan, pelaksanaan kegiatan ini juga untuk mengasah kemampuan dan ketangkasan dari Anggota Polsek Mlonggo dalam melaksanakan beladiri sehingga diharapkan masing – masing anggota akan sangat siap apabila diterjunkan di lapangan sewaktu – waktu” ucap Ipda Sundaryadi

 

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts