.Berita (News)KeamananPolsek Kembang

Anggota Polsek Kembang Awali Pengabdian Dengan AG Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan aman, Kepolisian Sektor Kembang melaksankan Giat AG pagi atau pengaturan maupun pengamanan jalan pada hari Jumat tanggal 02 Februari 2018 pukul 06.30 wib di 3 ( tiga ) titik yang sudah ditentukan.

3 ( Tiga ) Titik tersebut adalah depan SMA Kembang, depan SD Jinggotan dan depan MI Ibnu sina Kec. Kembang.
Adapun petugas yang di depan SMA Kembang adalah Aiptu Sapto, untuk petugas di depan SD Jinggotan Brigadir Aziz dan Di depan MI Ibnu sina Brigadir Agung.

Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan setiap pagi hari guna pamturlalin dan penyebrangan anak sekolah ataupun warga yang melintas. Sebagai wujud pelayanan ataupun memberi rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya pihak Kepolisian.

Mengingat arus jalan yang padat dari arah utara ataupun dari arah selatan saat jam masuk kerja ataupun anak-anak yang berangkat ke sekolah, dengan hal ini Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono memerintahkan anggotanya untuk terjun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk mengurai kemacetan maupun membantu warga masyarakat yang akan menyebrang.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts