PolsekPolsek Mayong

MD Mendadak di Teras Rumah.

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Saat bertamu di rumah Sdr. Mujiburrohman (30) yang beralamat di Desa Jebol Kec. Mayong Kab. Jepara, Muhammad Purwanto (23) warga Desa Sempulor Kec. Karanggede Kab. Boyolali ditemukan meninggal di teras rumah.

Kejadian tersebut bermula pada Jumat (02/02/18) saat Sdr. Muhammad Purwanto bersama keluarganya (dari Boyolali) datang ke rumah Sdr. Mujiburrohman dengan keperluan ikut mambantu Sdr. Mujiburrohman yang saat itu sedang membangun rumah (dalam bahasa jawa “sambatan”)

Untuk diketahui bahwa Sdr. Muhammad Purwanto adalah adik ipar dari Sdr. Mujiburrohman.

Pada Sabtu (03/02/18) Sdr. Muhammad Purwanto sempat dikerok-i oleh Sdr. Mujiburrohman karena mengeluh bahwa dirinya masuk angin. Minggu (04/02/18), Sdr. Muhammad Purwanto masih membantu membangun rumah milik Sdr. Mujiburrohman walaupun sempat dilarang mengingat kondisi dari Sdr. Muhammad Purwanto yang masih sakit.

Minggu (04/02/18) malam, usai menonton televisi kemudian Sdr. Muhammad Purwanto tidur di ruang tamu. Namun, Senin (05/02/18) dini hari sekitar pukul 04.30 wib Sdri. Masrinah mendengar ada seseorang yang batuk sebanyak dua kali dan membuka pintu, tidak lama kemudian Sdri. Masrinah keluar rumah bermaksud untuk melihat kondisi lingkungan rumah dan betapa terkejutnya Sdri. Masrinah ketika  melihat Sdr. Muhammad Purwanto sudah dalam keadaan terlentang di teras rumah.

Saat dilakukan konfirmasi oleh Tribrata News, Kapolsek Mayong AKP Karman, S.H. membenarkan adanya orang meninggal dunia secara mendadak di teras rumah di wilayah hukumnya.

Kapolsek menambahkan bahwa korban yaitu Sdr. Muhammad Purwanto warga Desa Sempulor Kec. Karanggede Kab. Boyolali, meninggal karena sebelumnya sudah dalam keadaan sakit. Hal ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Mayong II yang menerangkan bahwa pada tubuh Sdr. Muhammad Purwanto tidak terdapat adanya tanda – tanda penganiayaan dan diduga kematian dari Sdr. Muhammad Purwanto tersebut murni karena sakit.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts