.Berita (News)Satpolair

Polair Polres Jepara Evakuasi Penemuan Mayat di Pantai Tegalsambi

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Personel Satuan Polisi Perairan Resor Jepara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di pantai Desa Tegalsambi Rt.01/01 Kec. Tahunan Jepara tepatnya di belakang hotel Ocean View, Minggu siang (04/02/2018).

Kepala Satuan Polisi Perairan Resor Jepara AKP Hendrik Irawan, S.H menjelaskan, penemuan mayat berawal dari laporan warga melalui via telfon adalah Wahyu (19) tahun sebagai satpam hotel Ocean View,  melaporkan ke Sat Polair dengan adanya mayat yang terapung dengan posisi tengkurap di pantai Desa Tegalsambi.

“Setelah menerima laporan dari warga, tidak lama kemudian personel kami langsung mendatangi TKP dengan melakukan evakuasi terhadap korban/mayat untuk dibawa kedarat dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kartini Jepara guna dilakukan visum oleh Dokter.

Saat ditemukan lanjut AKP Hendrik Irawan, S.H, korban/mayat tanpa identitas tersebut dengan ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, menggunakan kaos pendek berwarna biru tua, bawah tanpa celana serta kondisi wajah sudah rusak tidak dapat dikenali,” jelasnya.

Dari hasil visum luar oleh dr. Nugi sebagai dokter RSUD Kartini Jepara menerangkan, bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban/mayat, kematian korban/mayat tersebut diperkirakan sudah 3 hari pada saat ditemukan.

(Sat Polairud Polres Jepara/HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts