.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Bhabinkhamtimas Ds. Clering Siap Distrubusikan Bantuan Korban Banjir Agar Tepat Sasaran

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara –  pada sore hari telah datang Bantuan BPBD kab. Jepara di Desa Clering untuk korban Banjir di dk.Tawangrejo Ds.Clering kec. Donorojo kab. Jepara dan  dk. Tawangrejo terdiri dari Rt.06/02 dan Rt.03/02 Kurang lebih 80 kk telah datang dan menerima bantuan berupa sembako, air bersih, selimut serta pakaian dan alat-alat sekolah. Kamis (08/02/18)

 

Petugas Bhabinkamtibmas Desa Clering yaitu Brigadir Sugianto  koordinasi dengan Petinggi dan BPBD Kab. Jepara, berhubung waktu yang sudah menuju malam mengingat kalau bantuan tersebut langsung diturunkan semua dilokasi bisa berdampak saling berebut sehingga bantuan tersebut sebagian diturunkan dirumah petinggi desa clering dan sebagian yang sangat dibutuhkan langsung didistribusikan kelokasi lewat pengawasan/sepengetahuan langsung ketua sebagai penyalurannya di tingkat bawah yaitu ketua Rt.06/02 Bpk. Maskuri. Ketua Rt.03/02 Bpk. Muntiono.

Sampai saat ini jam 18.30 wib di Dk.Tawangrejo Ds.clering diRt.03/02 kondisi air sudah surut namun di Rt.06/02 air sudah lembali normal sedangkan  bhabinkamtibmas masih ditempat bersama petinggi, perangkat dan team BPBD Kab. Jepara.

 

(HumasPolresJepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts