.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan Fungsi

Sabhara Res Jepara Melaksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi C3 dan Balapliar

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Anggota Sat Sabhara Polres Jepara meningkatkan intensitas patroli untuk menekan  aksi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan balap liar. Anggota Sat Sabhara bukan saja melaksanakan patroli pada siang hari, tapi juga pada malam hari karena aksi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan balap liar tersebut akan melaksanakan aksinnya diwaktu malam hari saat masyarakat sedang tidur.

 

Kamis (09/02/2018) pukul 19.00 – 03.00 wib Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi bersama anggota melaksanakan patroli di wilayah yang  rawan tindakan kejahatan dan balap liar. Seperti di Pantai Kartini,sekitar stadion GBK yang pada malam hari sering digunakan untuk melakukan hal-hal negatif, kemudian dilanjutkan di wilayah sepanjang pom bensin senenan sampai pom bensin kalitekuk tahunan yang sering digunakan untuk balap liar.

 

Saat patroli di Pantai Kartini dan stadion GBK mendapati beberapa anak muda yang bergerombol, keumudian anggota menghampiri para pemuda tersebut. Oleh anggota para pemuda tersebut  diberi himbauan untuk tidak melakukan kegiatan negatif dan jangan bergerombol dtempat sepi karena rawan terjadi tindak kejahatan.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari terutama malam minggu. Tujuannya, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, mengantisipasi aksi balap liar yang dilakukan remaja, serta untuk menekan aksi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) aksi kriminal ditengah masyarakat” ujar Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi.

(Sat Sabhara/HumasPolresJepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts