.Berita (News)Polsek Kalinyamatan

Anggota Polsek Kalinyamatan Cek TKP Laka Tunggal

Tribratanews,jateng.polri.go.id, Jepara – Kalinyamatan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari senin tanggal  12 Februari 2018 pada Pkl. 00.15 WIB Di Jalan Raya Jepara menuju Kudus tepatnya didekat kantor balai desa Margoyoso masuk wilayah Desa Margoyoso Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara.
Kejadian bermula sekira pukul 00.15 Wib Kbm Mitsubishi Sedan Eterna No. Pol K 7855 GC berjalan dari arah selatan ke utara ( Kudus menuju Jepara) dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP Kbm Mitsubishi Sedan Eterna berjalan terlalu ke kiri, pada saat bersamaan di bahu jalan sebelah kiri terdapat tiang lampu penerangan jalan, karena tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak tiang lampu penerangan jalan tersebut  di bahu jalan sebelaah kiri (tiang lampu patah) bila dari arah selatan dan terjadilah laka lantas.
Kbm yang mengalami kecelakaan tersebut membawa tiga penumpang yang mana satu dari tiga penumpang tersebut mengalami luka ringan. Identitas korban dalam kecelakaan tersebut adalah  Eko Madukoro(47)  dan Siwi Hartati (46) warga Ds. Lebuawu Rt 22/04, Kec.Pecangaan Kab. Jepara ( mengalami luka memar dibagian kepala depan) dan anak korban.
Dalam kejadian tersebut memgalami kerugian sekitar Rp. 2.000.000,-. Sesaat setelah itu tiga korban langsung dilarikan ke RSU RA.Kartini Jepara untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts