.Berita (News)KeamananSatpolair

Bentuk Pelayanan Sat Polair Polres Jepara Kepada Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kehadiran atau keberadaan anggota Polisi di lapangan memang sangat penting dan sangat diharapkan oleh masyarakat, guna memberikan pengamanan dan pelayanan dengan harapan terciptanya rasa aman dan nyaman.
Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, anggota Satuan Polisi Perairan Resor Jepara Brigadir Ahmad Supriyanto beserta anggota lainnya melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan (Pamwas) terhadap kedatangan kapal Fery KMP. Siginjai, Minggu (11/02/2018) siang.
Untuk diketahui kapal tersebut tolak dari pelabuhan Karimunjawa pada pukul 06.30 Wib sampai ke pelabuhan Kartini Jepara pukul 11.33 Wib, dengan jumlah penumpang 206 Orang, Motor 24 Unit, Mobil 3 Unit, Truck 4 Unit, serta Barang 4 Ton.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota Sat Polair Polres Jepara Brigadir Ahmad Supriyanto membantu penumpang yang turun dari Kapal KMP. Siginjai dengan menggunakan kursi roda, yaitu Ibu Rusmiati (65) warga Jepara yang mengalami sakit.
“Selain kami melaksanakan kegiatan pengaman dan pengawasan terhadap kedatangan kapal, kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu seorang Ibu-ibu saat turun dari kapal yang menggunakan kursi roda, apa yang kami lakukan ini merupakan suatu bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat serta terciptanya rasa aman dan nyaman,” jelas Brigadir A. Supriyanto.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts