.Berita (News)Polsek WelahanSatsabharaSosial

Tim Gabungan Masih Melakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Jembatan Gantung Sungai Bakalan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian Resor Jepara bersama Kepolisian Sektor Welahan dengan Koramil Welahan dan BPBD Jepara masih melakukan pencarian terhadap korban tenggelam karena terjatuh dari motornya di Jembatan Gantung Sungai Bakalan Desa Kalipucang Wetan pagi tadi.

Sampai saat ini korban belum ditemukan, Kapolsek beserta anggota, dibantu warga masih melakukan pencarian korban tenggelam. Korban yang bernama Sulaiman (55) warga Dukuh Butoh Desa Kalipucang Wetan Rt 09/03 Kec. Welahan Kab. Jepara.

Kejadian itu bermula ketika korban pamit pergi berobat ke Rs.Kartini kepada sdri Ngatijah ( istri korban)  sekira jam 04.00 Wib. Kemudian sekitar jam 04.30 Wib Dhowi(43) mengetahui kendaraan No Pol: K 2327 NC yang dikemudikan korban posisi jatuh di Jembatan gantung Sungai Bakalan Desa Kalipucang Wetan Rt 04/04 dengan posisi jatuh kekiri dengan kondisi motor menyala, kemudian Sdr. Dhowi berusaha mencari korban namun tidak diketemukan, selanjutnya ia memberikan informasi kepada Sdr. Junadi (52). Kemudian Sdr. Dhowi dan Sdr. Junadi berusaha mencari namun tidak diketemukan.

Dengan pencarian yang tidak ditemukan akhirnya Sdr. Junadi melaporkan kejadian ke Petinggi Kalipucang bapak Subkhan yang kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Kalipucang.

Bhabinkamtibmas mendapat laporan dari warganya dengan sigap menghubungi atasannya dan pihak terkait dan dilakukan  pencarian korban hingga sekarang yang belum diketemukan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts