.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polsek Jepara Kota, Untuk mendekatkan anggota Kepolisian dengan para tokoh agama di di wilayah hukum Polres Jepara anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan program pimpinan dengan bermalam di rumah tokoh agama di wilayah binaannya.

Salah satunya Bhabinkamtibmas Ds. Bandengan Bripka Tego Budiawan melaksanakan silaturahmi di Ponpes Jabal Nur Ds. Bandengan Rt.006 Rw.002 Kec/Kab. Jepara dengan Pimpinan Ponpes KH. Abdullah Uzair, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Ponpes Jabal Nur Bpk. Ustad. Abdul Halim Al Faz. Jumat (16/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Bandengan memanfaatkan waktunya dengan memberikan himbauan dan penyuluhan terkait kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada para santri Ponpes Jabal Nur .

Bripka Tego budiawan juga menyampaikan kepada Kepala ponpes untuk rencana kegiatan Bhabinkamtibmas, yang mana dari Bhabinkamtibmas akan bermalam di Ponpes Jabal Nur dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan Tokoh Agama dan para Santri, guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kec. Jepara Khususnya dan Kab. Jepara pada umumnya.

(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts