.Berita (News)KeamananPendidikanPolitikPolsekPolsek Kalinyamatan

Kapolsek Giatkan Silaturahmi ke Tokoh Agama wilayah kalinyamatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Jepara – kapolsek kalinyamatan Iptu Edy Purwanyo bersama anggota bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi ke tokoh agama di wilayah hukum polsek kalinyamatan dalam rangka mambangun kedekatan dan jalin kemitraan dengan masyarakat, Jum’at (16/02/2018)

 

Tokok agama yang di sambangi diantaranya yang pertama ketua Ponpes Al Falah Bp.KH NURUL MUSYAFAK Ds. Margoyoso Rt. 03 Rw. 04 kec kalinyamatan kab. Jepara  menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk menciptakan sitiasi yg kondusif menjelang pilhub tahun 2018. Yang kedua di kediaman ketua MUI Kalinyamatan Bp. H. MASDUKI menyampaikan menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kalinyamatan terkait pilgub tahun 2018 agar masyarakat tidak terprovokasi dari orang yang tidak bertanggungjawab.

Selain menjalin tali silaturrahmi antara ulama dan Polri, untuk menciptakan situasi yang kondusif pada tahun pesta demokrasi Pilgub jateng 2018, mengantisipasi tindakan yg mengarah ke radikalisme yang sudah banyak terjadi di daerah daerah lain, diharapkan warga kalinyamatan khususnya tidak mudah terprovokasi, ujar kapolsek kalinyamatan Iptu Edy Purwanto.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts