.Berita (News)EkonomiKeamanan

Kapolres Jepara : Polres Jepara Pasti Bisa Menuju WBK dan WBBM.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Seperti dihari – hari sebelumnya, Polres Jepara setiap hari Senin adalah saatnya jam pimpinan memberikan arahan kepada anggotanya,seperti yang dilakukan oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. pagi ini (Senin, 19/02/18) di Halaman Mapolres Jepara.

Dalam pelaksanaan Apel pagi kali ini, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. juga mengingatkan kepada anggotanya bahwa Polres Jepara saat ini menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Polres Jepara, dimana pencanangan program tersebut dilaksanakan sejak Januari 2018.

Untuk diketahui bahwa kegiatan sosialisasi pencanangan ini adalah sebagai bentuk komitmen dari Kepolisian Resor Jepara dalam mewujudkan dan menjaga birokrasi yang bersih di lingkungan Polres Jepara.

Kapolres Jepara dalam apel tersebut mengatakan bahwa pencanangan ini sangat penting, tidak hanya supaya bisa memperkokoh integritas yang sudah berjalan selama ini, namun diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan atau trust masyarakat terhadap lembaga – lembaga Pemerintahan yang salah satunya adalah di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selain peningkatan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik, dengan pencanangan Zona Integritas ini diharapkan dapat menjadikan wilayah Polres Jepara menjadi salah satu Instansi yang masuk dalam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan Polres Jepara saya yakin bisa” yakin Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts