.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan Fungsi

Anggota Sat Sabhara Laksanakan Patroli Dialogis, Antisipasi Tindak Kejahatan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mencegah tindak kejahatan dengan modus gendam maupun pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Jepara, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara yang dipimpin Brigadir Slamet Dwi Cahyo Danru 3 Pleton 1 Dalmas bersama anggota melaksanakan patroli dialogis ke tempat – tempat rawan gangguan kamtibmas, Senin (19/102/2018).

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Pertokoan dan Terminal wilayah Kota Jepara guna menciptakan situasi yang aman juga kondusif.

Pada kegiatan Patroli di Terminal dan pertokoan, Anggota Patroli selalu mengedepankan sikap humanis dalam menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan dengan modus gendam maupun tindak kejahatan seperti curat, curas maupun curanmor kepada warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

“Kegiatan patroli ini adalah merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Jepara baik diwaktu siang maupun malam hari. Harapan dengan dilakukannya kegiatan patroli ini, di wilayah Jepara akan tercipta situasi yang aman juga kondusif” tutur Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts