.Berita (News)

Olahraga Bersama TNI-Polri, Wujudkan Soliditas Dan Sinergitas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Jepara, puluhan anggota TNI dan Polri dari Kodim 0719 Jepara dan Polres Jepara menggelar olahraga bersama yang dilaksanakan di Halaman Hotel Sun Set Bandengan, pagi tadi Rabu (21/02/2018).

Olah Raga Bersama TNI – POLRI ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Jepara yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI di Kabupaten Jepara siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Acara tersebut diikuti seluruh PJU Polres Jepara, Kapolsek jajaran, anggota Polres Jepara, seluruh anggota Polwan,dan anggota Kodim 0719 Jepara. Dari anggota Polri sebelumnya melakukan sepedaan start dimulai dari halaman Mapolres sampai di lokasi pantai Hotel Sun Set Jepara yang dipimpin langsung Kapolres Jepara.

Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

Karena salah satu menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI-Polri dengan cara mengadu domba, sehingaa melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat kebersamaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara TNI-Polri.

“Dengan kebersamaan diharapkan dapat membentuk sinergitas antar instansi TNI-POLRI. Hal itu sangat penting dilakukan guna menjaga kondusifitas dan menumbuhkan rasa aman bagi masyarakat, khususnya Kabupaten Jepara, serta untuk menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts