.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek Donorojo

Tampil di Atas Panggung Polsek Donorojo sampaikan Pesan Tertib Berlalu-Lintas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Acara Pertemuan Paguyuban Plat K Komunitas Honda C 70 Kalingga yang diselenggarakan di Putri Mandalika Dkh. Donorojo Ds. Banyumanis Kec. Donorojo Kab. Jepara berlangsung meriah, acara berlangsung selama 2 Hari mulai Sabtu siang 3/3/2018 dan selesai Minggu siang 4/3/2018. Adapun acara digelar dengan berbagai macam kegiatan yang berkenaan tentang Otomotif, Safety Ridding, Bakti sosial dan Hiburan musik.

Disela-sela acara hiburan Musik pada Sabtu malam 3/3/2018 PS. Kanit Binmas Bripka Mayon Yusuf S, S.H. memberikan pesan kamtibmas tentang tertib berlalu lintas kepada peserta yang sebagian besar adalah Biker atau pengendara sepeda motor, “Agar dalam berkendara dari awal keberangkatan dan kepulangan nanti menjaga sikap dijalan dan tertib lalu lintas dalam berkendara”. Ujarnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Polsek Donorojo, Koramil Donorojo dan Linmas Desa Banyumanis agar pelaksanaan acara berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir.

 

Menurut Kapolsek Donorojo IPTU Sudi Tjipto kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Donorojo dalam kegiatan masyarakat, petugas pengamanan kami juga menyempatkan menyampaikan pesan kamtibmas tentang berbagai pengetahuan dan info mengenai kamtibmas.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts