.Berita (News)

Antisipasi Maraknya Berita Hoax, Kapolres Jepara Ajak Pengurus PD Muhammadiyah Perangi Berita Hoax.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Menjalin tali silaturahmi tidak mengenal waktu, hal tersebut yang dipegang oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., dimana Kapolres Jepara jalin silaturahmi dengan Pengurus PD Muhammadiyah Jepara bersamaan dengan pelaksanaan sholat subuh.

Mengambil lokasi di Masjid At Taqwa Jepara, Kapolres Jepara bersama dengan pengurus PD Muhammadiyah Jepara melaksanakan Sholat Subuh berjamaah sembari tingkatkan tali silaturahmi, Sabtu (10/03/18). Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Kapolres Jepara tersebut disambut dengan hangat oleh Ketua PD Muhammadiyah Jepara KH. Fahrurrozi. Kehangatan tersebut terlihat semakin kental seusai pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah dimana pengurus PD Muhammadiyah terlihat bercengkrama dengan Kapolres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. menyampaikan beberapa hal kepada pengurus dan jamaah masjid diantaranya menjelang pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 serta Pilpres tahun 2019 kita harus tetap selalu jaga kesatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jangan sampai kita dipecah belah hanya karena persoalan sepele yakni dengan kasus yang marak saat ini yaitu adanya berita Hoax dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts