.Berita (News)KeamananSatlantas

Sat Lantas Polres Jepara Gelar Operasi Keselamatan Candi 2018

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2018 Sat Lantas Polres Jepara melaksanakan giat razia kepolisian di Jalan Raya Jepara Kudus masuk wilayah Pecangaan Selasa, (13/03/18).
Razia kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Lantas IPDA Ahmad Bujana. kegiatan ini dilakukan dalam menciptakan suasana Jepara tetap kondusif.
“Razia kali ini menyasar terhadap pengguna sepeda motor, sejumlah 62 pelanggaran kami lakukan penilangan sebab tidak lengkap surat maupun kelengkapan sepeda motornya” ungkap Kanit Turjawali saat kami hubungi.
Razia juga menyasar pada pengguna roda empat khususnya angkutan barang (mobil box), disamping pemeriksaan surat- surat kendaraan juga barang yang dibawa dengan sasaran senjata tajam, bahan peledak, Narkoba dan barang- barang yang dilarang lainya. “Selain untuk menciptakan situasi yang kondusif, juga untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan” jelasnya.
Kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2018 ini harapannya kepada masyarakat untuk partisipasi dan dukunganya agar kamseltibcar lantas wilayah Jepara tetap aman dan kondusif, serta untuk menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts