.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Kanit Binmas Polsek Donorojo Terus Jalin Silaturahmi.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jalin silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat maka akan tercipta situasi kondusif di wilayah tersebut, hal tersebut yang menjadi dasar Kanit Binmas Polsek Donorojo Bripka Mayon Yusuf S, S.H. melakukan silaturahmi dengan Ansor dan Banser NU Ranting Tulakan II, Minggu (18/03/18) malam.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Ansor dan Banser NU Ranting Tulakan II di Masjid Al Ikhlas Dukuh Dungpucung Desa Tulakan Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara tersebut dihadiri oleh Ketua PAC ANSOR Donorojo Bapak Edi Mulyono, Ketua Tanfidziah dan Syuriah NU Tulakan Ranting II beserta anggotanya yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

Dalam kegiatan silaturahmi yang diisi dengan kegiatan shalawatan bersama tersebut, tidak lupa selaku Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara menyampaikan rasa terimakasihnya dapat hadir bersama – sama dan duduk bersama dengan tokoh agama dan masyarakat dalam acara ini. Selain itu juga mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi wilayah Kecamatan Donorojo Kab. Jepara untuk tetap kondusif karena Polri dapat menciptakan situasi kondusif apabila ada partisipasi dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

“Kami juga ingin menyampaikan betapa bahaya berita hoax serta paham radikal, sehingga kami juga mengajak yang hadir disini untuk tetap menyaring berita apapun yang diterima serta bersama – sama menangkal paham radikal yang akan masuk di wilayah Kabupaten Jepara” pungkasnya.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts