.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek MayongSosial

Polisi Datangi TK IT Al-Hikmah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian juga peduli terhadap generasi penerus, hal ini dibuktikan oleh Bripka Suwarso yang dalam keseharian bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Singorojo  Polsek Mayong Polres Jepara.

Kepedulian tersebut diwujudkan yang salah satunya dengan melakukan kegiatan sambang dan kunjungan ke Sekolah TK IT Al Hikmah Desa Singorojo Kec. Mayong Kab. Jepara pada Senin (19/03/18).

Dalam kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Suwarso, diisi dengan pengenalan terhadap tugas – tugas Kepolisian dan memberikan pengertian bahwa Polisi bukanlah sosok untuk ditakuti.

“Dalam kegiatan sambang yang kami lakukan, kami menjelaskan bahwa sosok Polisi adalah sosok yang tidak untuk ditakuti hal ini kami berikan mengingat setiap orang tua yang anaknya nakal akan ditakut – takuti ditangkap Polisi, hal ini bisa dikatakan sepele namun dengan pemahaman yang kurang tepat tersebut membuat Kepolisian mempunyai citra yang kurang baik” ungkap Bripka Suwarso.

“Selain itu kami juga mengajak anak – anak TK IT Al Hikmah untuk selalu menghormati orang tua, guru serta menghargai teman, jangan saling meng-olok antar teman bahkan hingga mengakibatkan perkelahian karena tersebut adalah perbuatan yang tercela. Sebelum meninggalkan lokasi, kami berpesan kepada guru dan wali murid untuk selalu mengawasi anak saat jam pulang sekolah, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kasus penculikan” pungkasnya.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts