.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Kalinyamatan

Polsek Kalinyamatan Lakukan Upaya Preemtif Malam Hari.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi aman di wilayahnya, Anggota Polsek Kalinyamatan rutin melaksanakan BLP (Blue Light Patrol), Minggu (18/03/18).

Selain menciptakan rasa aman, kegiatan BLP (Blue Light Patrol) juga bertujuan untuk menjalin kemitraan antara masyarakat dengan Kepolisian utamanya dalam hal menjaga keamanan lingkungan masing – masing.

Dalam pelaksanakan BLP (Blue Light Patrol) ini difokuskan pada tempat dinilai rawan tindakan kejahatan serta di obyek vital seperti di pemukiman warga, gereja dan masjid di wilayah Hukum Polsek Kalinyamatan.

Didalam anggota melaksanakan patroli tersebut, Anggota Polsek Kalinyamatan juga memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas ketika menjumpai warga yang masih melakukan aktivitas di malam hari diantaranya mengajak warga untuk peduli dengan situasi lingkungan sekitar seperti melaksanakan kegiatan pos kamling serta berpesan untuk mengunci kendaraan serta rumah saat malam hari.

“Pelaksanaan kegiatan BLP (Blue Light Patrol) ini menyasar kepada tindakan pencegahan kejahatan sehingga saat pelaksanaan patroli ini kami mengajak masyarakat untuk bersama – sama peduli terhadap situasi lingkungan sekitar sehingga diharapkan bersama masyarakat, situasi lingkungan di wilayah Hukum Polsek Kalinyamatan dapat terus kondusif” ungkap Kapolsek Kalinyamatan Iptu Edi Purwanto.

(Humas Polres Jepara)

 

 

tbnewsjepara

Related Posts