.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Upaya Preemtif yang dilakukan Sat Sabhara Jelang Pemilukada Jawa Tengah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Upaya preemtif disini adalah upaya awal yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak pidana utamanya jelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Sedangkan upaya preemtif yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Jepara adalah dengan melakukan kegiatan patroli di obyek vital yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilukada yaitu Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Jepara dan Kantor Panwaslu Kabupaten Jepara, Senin (19/03/2018).

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilukada Jawa Tengah ini, kami melakukan langkah/upaya preemtif, hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa situasi jelang pelaksanaan pemilukada serentak untuk wilayah Kab. Jepara terdapat aman serta kondusif” ucap Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi.

Selain melaksanakan patroli ke Kantor KPU Kab. Jepara dan Panwaslu Kab. Jepara, Anggota Sabhara Polres Jepara juga melaksanakan patroli ke obyek vital ataupun tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Sat Sabhara tersebut, semata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat baik di waktu siang maupun malam hari.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts