.Berita (News)KeamananSatsabhara

Pengarahan Dan Evaluasi Kerja Selama 1 Minggu Oleh Kasat Sabhara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mewujudkan situasi tertib, lancar dan aman sebelum melaksanakan tugas anggota Sat Sabhara Polres Jepara menerima APP dari Kasat Sabhara Pada hari Rabu (21/03/2018).
Setelah melaksanakan apel pagi Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi membeikan arahan kepada anggota. Kasat Sabhara memberi penekanan kepada anggoota untuk anggota yang melaksanakan jaga portal agar selalu wasdapa dan memeriksa setiap orang yang memasuki mapolres dan agar identitas di catat, sebagai langkah antensi kejadian di tempat lain. Juga untuk anggota yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bank untuk selalu waspada jangan lengah dengan terlalu banyak bermain hp.
Selain memberikan pengarahan dan evaluasi kinerja selama 1 minggu, Kasat Sabhara tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksakan tugas dengan baik selama 1 minggu kemarin, karena kerjasama yang baik antar bagian organisasi Sabhara dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada teguran dari pimpinan.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts