.Berita (News)

Kanit SPKT Cek TKP Penemuan Mayat di Saluran Irigasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sesosok Mayat ditemukan warga di saluran irigasi Dkh Grobogan Ds. Kecapi Rt 42/08 Kec. Tahunan Kab. Jepara kemarin (21/03/ 2018).
Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Jepara yang dipimpin Aiptu Eko Setyo Budi melaksanakan cek TKP penemuan mayat tersebut.
Berdasarkan keterangan dari Hadi Mustiko 44 th  (saksi) sekira pukul 07.30 pada saat saksi akan berangkat bekerja melewati jalan disebelah selokan air tersebut melihat sesosok mayat yang mengapung di selokan air selanjutnya saksi  memberi tahu warga yang lain dan segera memberitahukan kejadian tersebut ke Kepolisian Resor Jepara dan BPBD Kab Jepara.
Sekira pukul 07.45 WIB Polsek Tahunan Beserta Piket SPKT Polres Jepara dan BPBD telah sampai dilokasi dan segera mengevakuasi korban.
Mayat tersebut kemudian di bawa Ke Puskesmas Tahunan setelah dilaksanakan visum luar oleh Dr Aton brilianto ditemukan kaku mayat positif, luka lecet ringan pada bibir bawah dimungkinkan karena benturan saat korban jatuh terperosok ke selokan air, korban meninggal dikarenakan kehabisan oksigen karena tenggelam, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts