.Berita (News)KeamananPolsek Batealit

Polisi Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Tempat Ibadah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi kenyamanan saat beribadah, anggota Polsek Batealit melaksanakan kerja bhakti membantu warga memperbaiki tempat wudhu salah satu mushola di Ds. Bawu Kec. Batealit Kab.Jepara, pagi ini (23/03/2018)
Turut serta dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batealit AKP I Nyoman Garma, Kanit Binmas IPDA Suyatmoko, Kanit Sabhara IPDA Dwi Hartanto dan seluruh anggota Polsek Batealit melaksanakan kegiatan kerja bhakti sosial di Mushola Baitul Gofron Ds. Bawu RT 35/07 Batealit Jepara, pimpinan Abdul Jamal  dalam rangka perbaikan tempat wudhu.
Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dengan adanya rasa kebersamaan antara masyarakat dan Polri. Hal semacam ini bisa mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat guna keamanan bersama, juga merangkul serta bermitra untuk menyikapi mencegah adanya isu-isu, sara, paham radikalisme, Hoax dan sebagainya.
“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat mengerti arti hidup bertetangga, bermasyarakat dan bergotong royong”, imbuh Kapolsek Batealit AKP I Nyoman Garma.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts