.Berita (News)KeamananPolsek Tahunan

Polsek Tahunan Minimalisir Kerawanan Sholat Jum’at Dengan Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan kondusifitas pada saat Sholat Jum’at Anggota Polsek Tahunan laksanakan patroli di masjid-masjid wilayah hukum Polsek Tahunan, siang ini (23/03/3018).
Kegiatan yang dipimpin langsung AKP Sama’i selaku Kapolsek Tahunan pada hari Jum’at setiap minggunya, hal ini guna meminimalisir tindak kriminalitas. Dalam patroli tersebut diutamakan tempat-tempat obyek vital yang rawan akan kejahatan seperti toko emas, perbankan, dan masjid-masjid di wilayah Polsek Tahunan.
Dalam patroli tersebut tidak lupa anggota memberikan himbauan kamtibmas terhadap Jama’ah di masjid yang membawa kendaran agar di kunci ganda sebelum ditinggalkan untuk sholat Jum’at .
“Tujuan dari Patroli di saat masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat jum’at adalah memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah dan juga meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan pada saat ibadah berlangsung” ujar Kapolsek Tahunan.
Sehingga dengan adanya Patroli di masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Tahunan masyarakat dapat merasa tenang saat melaksanakan ibadah sholat jum’at.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts