.Berita (News)KeamananPolsek Pecangaan

Polsek Pecangaan Gelar Blue Light Patrol Tiap Malam, Begini Efeknya Kepada Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pecangaan, KA SPK dan anggota jaga melaksanakan patroli malam atau Blue Light Patrol pada hari Sabtu (24/03/2018) pukul 00.30 wib.
Anggota melaksanakan patroli blue light di Ds. Rengging menyambangi salah satu warga yang saat itu masih berada di teras rumah kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Selanjutnya melaksanakan patroli di obvit wilayah Pecangaan, kegiatan tersebut demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pecangaan.
Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri menuturkan bahwa Blue Light Patrol atau patroli malam hari hingga dini hari dilaksanakan secara rutin, patroli tersebut memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif menyalakan lampu biru pada malam hari. Dengan adanya Blue Light Patrol diharapkan masyarakat mengetahui kehadiran Polisi disekitar mereka sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts