.Berita (News)

Berniat Memancing, Warga Desa Jambu Justru Regang Nyawa.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Desa Jambu Kec. Mlonggo Kab. Jepara kemarin (Senin, 26/03/18) digegerkan dengan adanya orang meninggal di Pantai Selayar.

Diketahui orang yang ditemukan meninggal tersebut bernama Jiman (55) warga Desa Bondo Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara.

Bermula saat Bp. Jiman pergi memancing bersama dengan ketiga orang temannya yaitu Bp. Budi (55), Bp. Jemani (46) dan Bp. Jumeno (50) ke area pertambakan dan persawahan Dukuh Ujung Piring Desa Jambu Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.

Dalam perjalanan ke lokasi Bp. Jiman mengeluh rasa sakit kepala kepada Sdr. Jumeno yang kemudian Bp. Jiman berniat istirahat (duduk) di dekat rawa dan mempersilahkan kepada Sdr. Jumeno dan temannya untuk meneruskan perjalanan terlebih dahulu.

Merasa khawatir, Bp. Jumeno kembali ke lokasi Bp. Jiman beristirahat mengingat sudah sekitar 10 menit Bp. Jiman belum menyusul ke lokasi. Namun saat sampai di lokasi, Bp. Jumeno melihat Bp. Jiman sudah dalam keadaan dalam keadaan tertelungkup di rawa – rawa.

Kapolsek Mlonggo AKP Maryono, membenarkan adanya orang yang meninggal di Pantai Selayar Ds. Jambu Kec. Mlonggo Kab. Jepara dan diketahui orang tersebut (korban) adalah Bp. Jiman yang beramalat di Ds. Bondo Kec. Bangsri Kab. Jepara.

“Keterangan tim kesehatan dalam hal ini adalah Puskesmas Mlonggo diketahui tidak terdapat adanya tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sedangkan dari informasi yang kami himpun diantaranya dari istri Bp. Jiman yaitu Sdri. Tarni, bahwa keadaan korban dalam beberapa hari sebelumnya selalu mengeluhkan rasa sakit dibagian kepala” tambah Kapolsek Mlonggo.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts