.Berita (News)KeamananSatlantasSatuan FungsiSosial

Personil Lantas Polres Jepara laksanakan siaga Mako hari Minggu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Rutinitas setiap akhir pekan dan hari libur Sat Lantas Polres Jepara melaksanakan kegiatan Siaga Mako dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli ketempat obyek wisata, Minggu 01/04/2018.
Setelah pelaksanaan apel siaga dilanjutkan patroli ke obyek wisata dan obyek vital diwilayah Kabupaten Jepara diantaranya obyek wisata pantai kartini jepara dan pantai bandengan, dalam pelaksanaan patroli ini Kanit Turjawali IPDA Agus Umar mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti misalnya laka lantas maupun kriminalitas yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tuturnya.
Sementara Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK menambahkan bahwa kita melaksanakan siaga mako kemudian dilanjutkan patroli ini dalam rangka mengantisipasi atau pencegahan terhadap gangguan Kamseltibcar lantas di akhir pekan, kami himbau juga kepada wisatawan yang hendak berlibur kejepara agar selalu tertib dan mentaati aturan lalu lintas yang ada, serta hati hati saat berkendara, sehingga wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif. Terangnya.
(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts