.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek Donorojo

Anggota Polsek Donorojo Sosialisikan Penerimaan Polri TA 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka penerimaan Polri Tahun Anggaran 2018, oleh salah satu Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara yaitu PS. Kanit Binmas Bripka Mayon Yusuf melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan Polri Tahun Anggaran 2018.

Dalam pelaksanaan sosialisasi kali ini, Bripka Mayon Yusuf mensosialisasikan penerimaan Polri tersebut di SMK Darul Ulum Desa Bandungharjo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara, Rabu (04/04/18)

Sekitar 100 orang pelajar mengikuti kegiatan sosialisasi yang diberikan oleh PS. Kanit Binmas Bripka Mayon Yusuf.

Dari sebagian besar peserta sosialisasi tersebut merespon positif kegiatan sosialisasi tersebut, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang berniat akan mendaftarakan diri sebagai calon anggota Polri.

“Penerimaan Polri akan berjalan dengan sangat transparan dan akuntabel serta bersih dari unsur KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) sehingga sangat besar peluang kalian untuk dapat bergabung bersama kami menjadi Anggota Polri yang senantiasa menjaga keamanan dalam Negeri yang kita cintai ini” berikut sepercik kalimat yang diutarakan Bripka Mayon Yususf saat memberikan sosialisasi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts