.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Bhabinkamtibmas Desa Dorang Sosialiasikan Polres Jepara Menuju WBK dan WBBM Dalam Pertemuan RT.

Polsek Nalumsari – Wujud pelayanan masyarakat selaku Bhabinkamtibmas Desa Dorang Brigadir Dhany Noor Iswahyudi SH beri pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan datang dan mengikuti rapat RT, Sabtu (07/04/2018).

Pada kesempatan kali ini Bridadir Dhany mendatangi dan mengikuti Rapat Rt 01 Rw 01 Ds. Dorang Kec. Nalumsari Kab. Jepara yang dilaksanakan dirumah rumah warga secara bergantian guna menjaga kerukunan bertetangga.

Disela sela waktu Brigadir Dhany meminta waktu sebentar untuk memberikan pesan untuk bersama – sama kita jaga keamanan lingkungan sehingga terbebas dari adanya ancaman tindak pidana.

Selain itu juga kami ingin menjelaskan bahwa saat ini Polres Jepara akan menuju Wilayah yang Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan tujuan tersebut, saya mewakili Polres Jepara meminta dukungan dari masyarakat untuk mendukung tujuan dari Polres Jepara tersebut dengan membuat SIM, SKCK dan lainnya sesuai dengan prosedur, jangan sampai percaya dengan calo karena calo – calo tersebut hanya memanfaatkan keterampilan yang telah bapak/ibu miliki, dkmana sebenarnya bapak/ibu lulus tes SIM dengan sendirinya. Namun karena lewat calo sehingga biaya yang diminta bisa 2 hingga 4 kali lipat dari harga semestinya.

(Humas Polres Jepara).

tbnewsjepara

Related Posts