.Berita (News)KeamananSatpolair

Polair Polres Jepara Amankan Acara Haul Di Pulau Panjang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi yang aman serta kondusif, Satuan Polisi Perairan Resor Jepara melaksanakan kegiatan pengamanan acara Haul di makam Syeikh Abubakar Ba’alawy Pulau Panjang Jepara, kemarin(10/04/2018).
Pelaksanaan giat pengamanan dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Sat Polair Polres Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H beserta beberapa personel Polair dan dibantu oleh instansi samping terdiri dari TNI AL, BANSER serta PMI Kab. Jepara.
Kegiatan haul ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Jepara Ke-469 yang diadakan pihak panitia dengan berziarah ke makam Syeikh Abubakar Ba’alawy di Pulau Panjang Jepara. Kegiatan haul tersebut di pimpin oleh Bapak Kiyai Ulil Absor dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 60 Orang.
Kaur Bin Ops Polres Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H menjelaskan bahwa, pelaksanaan kegiatan haul di Pulau Panjang ini melibatkan peserta yang cukup banyak dengan menggunakan kapal wisata Sapta Pesona untuk sampai ke tempat tujuan tersebut.
“Dengan adanya hal tersebut kami bersama instansi samping melaksanakan pengamanan serta pengawalan terhadap peserta haul, hal ini guna menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan dan tentunya untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif,” pungkasnya.
(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts