.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek Welahan

Polsek Welahan Gencarkan Operasi Miras

 Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Miras beberapa waktu terakhir menjadi topik yang sering muncul di berbagai media, Karena merenggut puluhan nyawa, untuk mencegah jatuhnya korban jiwa Polsek Welahan dalam hal ini Kapolsek Welahan AKP Rismanto, S.H., M.H. Memberikan perintah kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan Operasi Miras guna menekan adanya gangguan kamtibmas

Oleh karena itu, Kamis tanggal 12 April 2018, Kanit Sabhara Polsek Welahan beserta anggota lainya melaksanakan oprasi Miras dan mendapatkan hasil sebagai berikut :

A) S R BIN T, 46 Tahun, Laki-Laki, Islam, swasta, Desa Teluk Wetan Rt 17/02 kec. Welahan kab. Jepara
BB : – 4 (Empat) Kardus bir cap prost (48 botol).

B) Z BIN S, 52 Tahun, Laki-Laki, Islam, Swasta, Desa Welahan Rt 07/04 Kec. Welahan Kab. Jepara.
BB :
-6 (Enam) Botol Besar Ciu (9 liter).

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari guna memberantas peredaran miras yang dapat merugikan masyarakat, baik kerugian bagi orang disekitar maupun diri sendiri karena dapat merusak kesehatan bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Selain itu masyarakat diharapkan dapat memahami dan menyadari bahwa minuman keras hanya mengakibatkan efek negatif, dan akan sangat merugikan.

Selama melaksanakan kegiatan Oprasi Miras berjalan aman kondusif, tersangka bertindak kooperatif dan tidak melawan petugas serta mengakui kesalahanya, dan sebagai bentuk sanksi dengan segera mengirimkan berkas perkara Tipiring Miras ke Pengadilan Negeri Jepara.

 

tbnewsjepara

Related Posts