.Berita (News)

Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional Bulan April 2018 Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Halaman Mapolres Jepara, telah dilaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional Bulan April 2018 selaku Inspektur Upacara Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. Selasa(17/04/2018).

Dalam upacara tersebut sebagai peserta upacara Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Anggota Polres Jepara, Gabungan anggota Polsek Jajaran Polres Jepara serta PNS Polres Jepara.

Upacara yang dilaksanakan setiap bulan ini tentunya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan Polri sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan upacara ini pula telah dilaksanakan pengukuhan pejabat Kapolsek Bangsri Polres Jepara yang diemban oleh AKP Sarwo Edi Santoso.

Sebelum mengakhiri amanatnya beliau berpesan kepada seluruh anggota Polres Jepara jadilah tauladan bagi keluarga, lingkungan kerja sampai dengan tauladan bagi lingkungan masyarakat luas, sehingga figure Polri dimata masyarakat semakin baik.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts