.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Bhabinkamtibmas Monitor Pendataan Beasiswa Anak Kurang Mampu.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pada setiap Anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu melaksanakan kegiatan kemitraan, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Daren Polsek Nalumsari Aiptu Munawir yaitu melaksanakan pemantauan terhadap kegiatan pendataan kepada orang tua asuh untuk menerima buku rekening dari Bank BPD Jateng di Balai Desa Daren Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Rabu (18/04/2018)

Untuk diketahui bahwa pemberian buku rekening oleh Bank BPD ini diberikan kepada 174 orang yang masuk dalam kriteria kurang mampu dan berhak menerima bantuan dari Pemerintah. Dalam pendataan tersebut diharuskan kepada orang tua murid yang datang dan menerima buku rekening tersebut sendiri.

Diharapkan oleh Pemerintah, bahwa orang yang menerima bantuan dari Pemerintah tersebut dapat menggunakan bantuan tersebut dalam hal pembiayaan sekolah.

Usai kegiatan, Aiptu Munawir mengatakan dalam kegiatan pendataan tersebut secara sebagian besar terdapat situasi aman dan tertib serta tidak terdapat adanya orang lain yang melakukan komplain karena tidak terdata.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts