.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek Keling

Bhabinkamtibmas Desa Keling Hadiri Rapat Persiapan Sedekah Bumi

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Desa  Gelang Brigadir Slamet Dwi Cahyono,S.H. menghadiri rapat dalam rangka sedekah bumi bertempat di Pendopo Balai Desa Gelang Kec. Keling Kab. Jepara

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Gelang Bpk. Edi Sutikno,Sekretaris Desa Ibu H. Istiqomah,Ketua RT dan RW atau yang mewakili dan tamu undangan sekitar 20 orang.

Kepala Desa Gelang Bpk. Edi Sutikno dalam rapat ini selain membahas sedekah bumi, juga membahas halal bihalal Idul Fitri 2018 dan Kegiatan HUT kemerdekaan RI 17 Agustus 2018. Sedekah bumi Desa Gelang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 16 Juli 2018 dengan hiburan wayang kulit dilapangan Gelang namun karena dalangnya pada tanggal tersebut berhalangan hadir maka Kegiatan wayang kulit dijadikan satu dengan kegiatan 17 Agustus 2018.

 

Sekretaris Desa Ibu H. Istiqomah memaparkan rencana kebutuhan  Anggaran sedekah bumi telah disusun oleh pemerintah desa dan disetujui oleh BPD Desa Gelang.Sedangkan untuk kegiatan halal bihalal semua organisasi yang ada di Desa Gelang siap membantu dikoordinir lewat RT.

 

Pelaksanaan dilapangan Gelang dengan pembicara Bapak Bupati Jepara, selanjutnya kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI telah disusun kepanitiaan.

 

Bhabinkamtibmas Desa Gelang dalam sambutannya mengatakan demi lancarnya semua kegiatan yang sudah dijadwalkan yaitu sedekah bumi, halal bihalal Idul Fitri dan peringatan HUT kemerdekaan RI kami dari Polsek Keling mengharapkan dukungan dari semua hadirin agar terhindar dari miras, jika ada takbir keliling agar full takbir tidak ada selingan musik dangdut, dan untuk lebih lanjut ijin menyusul kebijakan dari Polres Jepara.tegasnya(bd dsd)

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts