.Berita (News)BagianSosial

Peran Urkes Polres Jepara di Hari Jadi Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bulan April adalah bulan yang sangat bersejarah bagi Kabupaten Jepara, dimana di bulan April tepatnya tanggal 10 , kita memperingati Hari Jadi Kab. Jepara sedangkan pada tanggal 21 kita juga memperingati Hari Kartini.

Untuk mengenang hari bersejarah tersebut, terdapat berbagai acara yang dilakukan oleh elemen masyarakat ataupun instansi di Kab. Jepara salah satunya dengan pelaksanaan kegiatan Bhakti Kesehatan KB Gratis, dimana acara tersebut adalah salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Jepara ke 469, Kamis (19/04/18).

Dalam kegiatan yang mengambil lokasi di Koramil Mayong tersebut, Tim Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Jepara juga turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Bhakti Kesehatan KB Gratis.

Usai pelaksanaan kegiatan, Pa Urkes Polres Jepara Ipda Sukardi mengatakan bahwa Tim Urkes Polres Jepara kali ini turut berpartisipasi dalam rangkaian Hari Jadi Kab. Jepara dalam bentuk Bhakti Kesehatan KB Gratis, dimana dalam kegiatan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat sekitar, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti KB gratis mencapai 159 orang.

Untuk diketahui bahwa Urkes Polres Jepara tidak sebatas melayani bidang kesehatan bagi Personil Polri namun juga untuk melayani bidang kesehatan kepada masyarakat luas seperti yang dilaksanakan kali ini.

(Humas Polres Jepara)

 

 

 

 

tbnewsjepara

Related Posts