.Berita (News)PolsekPolsek KelingSosial

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Keling Gotong Royong Perbaiki Rumah

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Guna lebih mendekatkan diri dan jalin kemitraan dengan masyarakat selain melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas Desa Kelet  bripka Siswanto juga  melaksanakan kemitraan dengan giat sambatan/gugur gunung ( gotong royong. Red) membantu warga desa binaannya memperbaiki rumah ditempat Sdr Mamik  RT 19/3 Desa  Kelet Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, Selasa (24/04/2018)

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas beserta warganya. ”Senang hati dan semangat warga melihat kehadiran Polisi ditengah masyarakat saat membantu perbaikan rumah kami” Ujar Bapak Mamik.

Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.

“Pekerjaan menjadi mudah dan lebih cepat apabila di kerjakan bersama-sama, sifat gotong royong ini harus dipertahankan karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.” Jelas Bripka Siswanto.

Sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts