.Berita (News)KeamananSatpolairSatuan FungsiSosial

Wujud Pelayanan Satpolair Polres Jepara di Wisata Pantai.


Tribratanewsjateng.polri.go.id
, Jepara – Satuan Polisi Perairan Resor Jepara memberikan pelayanan dengan membantu para pengunjung/wisatawan di sejumlah tempat wisata pantai di wilayah Kabupaten Jepara, diantaranya tempat wisata Pantai Kartini dan tempat wisata Pantai Tirta Samudera Bandengan, Minggu (06/05/2018).
Wujud pelayanan kepada masyarakat ini tampak terlihat pada saat anggota Polair sedang melaksanakan giat pengamanan disejumlah tempat wisata pantai, begitu sigapnya anggota Polair membantu para wisatawan yang sedang naik maupun turun dari kapal wisata, yaitu di Dermaga penyeberangan Kapal Sapta Pesona Pantai Kartini dan di Dermaga penyeberangan Kapal Wisata Bahari Pantai Bandengan, pada saat kapal akan berangkat maupun kembali dari tempat wisata Pulau Panjang.
Kepala Satuan Polisi Perairan Resor Jepara AKP Hendrik Irawan, S.H. menuturkan bahwa pihaknya menempatkan personelnya di sejumlah tempat wisata pantai, selain untuk melaksanakan pengamanan dan juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat ketika sedang berwisata.
“Harapan kami dengan kehadiran serta keberadaan personel Polair disejumlah tempat wisata pantai, dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, sehingga masyarakat yang berwisata akan merasa aman dan nyaman,” tuturnya.
(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts