.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Apel 3 Pilar Pemerintahan Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sampai dengan hari ini (Kamis, 31/05/18), puasa Ramadhan telah memasuki minggu kedua dan sekitar kurun waktu dua minggu lagi umat muslim akan merayakan hari kemenangan seluruh kaum muslim yaitu Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Menghadapi semakin dekatnya perayaan hari besar tersebut, Bupati Jepara bersama dengan Kapolres Jepara dan Dandim 0719/Jepara bersama – sama menyelenggarakan Apel 3 pilar Pemerintahan di Pendopo Kab. Jepara.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki, S.E. bertindak sebagai pengambil apel mengajak 3 pilar Kab. Jepara untuk bersatu padu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat Kab. Jepara.

Selain itu, Bupati Jepara juga berpesan kepada 3 pilar Pemerintahan yaitu Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala desa serta kelurahan se-Kabupaten Jepara untuk selalu membangun soliditas/kekompakan dalam mengantisipasi faham radikalisme yang akan masuk wilayah Kab. Jepara, jangan sampai ada bibit – bibit teroris di wilayah Kab. Jepara.

 

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts