.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MayongSosial

Patroli Polsek Mayong Polres Jepara, Cegah Tindak Kejahatan Dini Hari


Tribratanews.jateng.polri.go.id
, Jepara – Demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Mayong yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kejahatan di tempat rawan kejahatan dan pemukiman penduduk, anggota patroli Polsek Mayong melaksanakan patroli dini hari di wilayahnya, Minggu (03/06/18).

Patroli dilaksanakan di lokasi obyek vital seperti pemukiman warga, ATM, Mini Market yang buka 24 jam dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Mayong.

Disela-sela patroli yang dilaksanakan pemukiman warga, petugas memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu mengantisipasi pencurian terutama C3 (Curat Curas Dan Curanmor). Selalu meningkatkan kewaspadaan dan siskamling, serta laporkan ke Polsek jika ada kejadian menonjol yang perlu penanganan cepat petugas Kepolisian.

Kegiatan Kepolisian yang dilakukan mulai pukul 00.00 – 04.30 wib tersebut, tidak hanya di melaksanakan patroli pemukiman dan tempat rawan lainnya, melainkan juga melaksanakan Sholat Subuh berjamaah pendukung satgas nusantara di Masjid Baiturrohman Ds.Sengonbugel sembari memberikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan mencegah paham radikalisme di lingkungan tempat tinggal serta hindari penyebaran ujaran kebencian HOAX.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts